Janda Muda Cari Jodoh

loading...
loading...
Janda Muda Cari Jodoh - Halo sobat janda, apa kabarnya? Masih semangat cari jodoh donk..? Bagaimana kalau kita kenalan sama janda muda cantik asal Gorontalo?
Namanya Diana Jones, janda muda cantik berkulit putih mulus ini sedang serius mencari calon suami.



Diana adalah janda berkepribadian baik, tutur katanya halus, orangnya cerdas, cekatan, suka menolong, penyabar, penyayang dan sedikit melankolis. Janda cantik bermata seksi ini mendambakan bisa menemukan jodohnya lewat media cari jodoh online gratis ini.



Janda seksi yang selalu tampil dengan bsuana rileks ini ingin menikah lagi tahun ini juga, karena sudah tidak tahan dengan godaan rasa sepi. Diana ingin kembali merasakan hangatnya pelukan suami. 



Jika anda adalah pria single yang sehat jasmani serta rohani, duda atau perjaka, usia 34-45 tahun, tinggi badan 165-172 cm, berkulit kuning langsat atau sawo matang, berpendidikan minimal SMA, sudah memiliki pekerjaan tetap, jjujur, bertanggung jawab, ssyang keluarga, humoris, supel dan ramah,  silahkan berkenalan langsung dengan janda cantik ini melalui facebook.

https://www.facebook.com/Diane.jpn.39488
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. perkenalkan nama sya suto ganda kusuma halim...saya duda mendambakan seorang wanita...bukan dri paras wajahnya atau postur tubuhnya...tapi sya mencari yg bisa saling menerima apa adanya....yg ingin berkenalan bisa hub.081332063605 usia saya 36 thn

    BalasHapus