Lestari Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...
Lestari Janda Muda Cantik Cari Jodoh -  Halo sobat janda, pa kabar? Kenalan yuk sama janda cantik yang sedang mencari jodoh lewat dunia online. Lestari adalah janda muda bertubuh seksi. Kulitnya putih mulus, badannya tinggi semampai.



Lestari mendambakan pria mapan dewasa perjaka atau duda yang siap menikah. Janda berambut panjang ini sudah lama menunggu kedatangan sang Arjuna, tapi lama dinanti tak datang jua, akhirnya lewat media cari jodoh online gratis ini , janda yang memiliki mata indah ini ingin ikutan aktif dalam ajang pencarian jodoh.



Janda berlesung pipit ini sudah lama aktif juga disosial media bernama facebook. Dan tak dapat dipungkiri, difacebook janda cantik ini telah banyak menemukan teman, baik teman lama maupun teman baru. Dan sebenarnya tak sulit bagi Lestari untuk sekedar mendapatkan laki-laki untuk dijadikan pengobat rasa sepi.




Tapi Lestari tidak sedang mencari teman kencan maupun teman curhat, yang dicari adalah pria yang benar-benar serius ingin menjalin hubungan jangka panjang, dan telah siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga.





Lestari tidak sedang mencari pria gagah kaya raya, maupun duda keren banyak harta, yang dicari janda single parent ini adalah pria sederhana yang memiliki ketulusan cinta.




Kriteria calon suami yang didamba janda berambut lurus panjang ini adalah laki-laki dewasa usia 35-43 tahun, bertinggi badan 165-169 cm, berpendididkan minimal D3, sudah punya pekerjaan tetap, tidak minum alkohol, tidak berjudi, dan tidak terlibat dengan narkoba.



Jika ada pria single duda atau perjaka yang juga sedang sama-sama mencari pasangan hidup yang serius, bisa kontak langsung dengan janda cantik ini melalui facebook.



https://www.facebook.com/lestari.manalu.37
loading...
Loading...

Tidak ada komentar