Karin Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
loading...
Karin Janda Muda Cari Jodoh Siap Nikah - Hai sobat dumay dimanapun kalian berada, apa kabar? Kenalan yuk sama janda muda cantik tanpa anak. Namanya Karin Tina, atau biasa dipanggil Karin aja. Karin adalah janda kembang muda belia usianya baru 21 tahun. Saat ini Karin masih jomblo, dan sedang serius mencari pasangan hidup.



Lewat media cari jodoh online grsatis ini Janda muda cantik ini ingin menemukan lelaki pujaan hati, pria single dewasa yang memiliki sifat penyayang, jujur, setia dan bertanggung jawab. Harta bukanlah jaminan kebahagiaan, tetapi cinta yang tulus murni akan bisa membuat hidup menjadi lebih bermakna dan bergairah.



Janda berambut ikal sebahu ini ingin menikah dengan lelaki baik-baik, duda atau perjaka tidak maslaah yang penting seiman, dan orangnya bisa berkomitmen serta bertanggung jawab. Usia 32-43 tahun, tinggi badan 162-167 cm, bersuku Jawa atau Sunda, sudah punya pekerjaan yang tetap, sayang keluarga, tidak judi dan miras.






Sendry mulu,jdoh a blm ketemu,mlm all,janda,ni blm puya ank,21thn,ap msh ad iy yg skak dgn saya


Bagaimana? Apakah anda tertarik dengan janda muda cantik ini? Jika ingin berkenalan bisa langsung kontak saja alamat facebook Karin disini.

https://www.facebook.com/julia.ana.372019 
loading...
Loading...

Tidak ada komentar