Tanty janda cantik bohay cari jodoh facebook 2017

loading...
loading...

Tanty janda cantik bohay cari jodoh facebook 2017 - Cantik, montok, bohay, supel, dan murah senyum... 
Buat stw lovers, janda bohay lovers, jangna lewatkan janda cantik, manis dan bohay yang lagi cari jodoh. Namanya Tanty, telah lama melakoni hidup sebagai janda single parent, single fighter, dalam berbagai suka dan duka, kini telah mantap untuk menikah lagi, dan ingin mendapatkan laki-laki idamannya disini, lewat media jodoh online. 




Tanty telah memantapkan hatinya untuk menikah lagi, sudah lama menunggu datangnya pengeran ganteng yang akan membawanya kekemuliaan hidup. Janda cantik ini tak banyak mensyaratkan kriteria untuk calon sumainya, yang penting seiman, jujur, terbuka dan apa adanya, pekerjaan apa saja yang penting diridhoi sama Allah. Jejaka atau duda sama saja, yang penting bukan suami orang. 





Tanty menharapkan bisa dipertemukan dengan pria matang dewasa, tidak kemudaan dan tidak ketuaan, juga lebih diutamakan yg sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda sah-sah saja, yang penting single dan bukan suami org. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum miras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki rasa dan kasih sayang terhadap anak. 



 janda cantik bohay

Belajar dari pengalaman, kini Tanty ingin benar-benar memiliki sebuah rumah tangga utuh yang harmonis, yang bisa bertahan samapi nini-kake, sampai ajal memisahkan.
Tanty ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama pria yang juga benar-benar bisa menyayangi dan mengasihi Tanty apa adanya.








Jika ingin berkenalan dengan janda bohay nan cantik ini, anda bisa berteman dulu di facebook, jika anda sopan dan benar-benar serius ingin menjalin pertemanan yang baik, peluangnya angat besar untuk diterima menjadi teman Bunda Tanty ini, silahkan langsung jadi menuju ke link akun fbnya bunda Tanty disini: 



Went to SMP Negeri 87 Jakarta
Went to SMEA GRAFIKA LEBAK BULUS
Lives in Ciputat, Jawa Barat, Indonesia
loading...
Loading...

Tidak ada komentar