Nani Tante Janda Tkw Arab Cari Jodoh 2017

loading...
loading...
Nani Tante Janda Tkw Arab Cari Jodoh 2017 - Janda cantik, montok dan bohay sedang serius caripendamping hidup, targetnya sepulangnya dari timur tengah, janda yang biasa disapa akrab dengan panggilan Nani Tante Janda ini inginn segera naik kepelaminan.



Kali ini admin perkenalkan janda cantik berparas ayu dan bertubuh mantap, padat berisi, alias bohay.
Biasa disapa akrab Mamih Nani. Meski saat ini posisi Nani ada dinegeri orang karena pekerjaan, namun hal tersebut tidak menyurutkan hasrat dan keinginannya untuk segera menemukan jodohnya. Bersyukur sekali dijaman serba digital ini, Nani masih bisa berkomunikasi dengan banyak orang dalam waktu bersamaan dari seluruh dunia, sehingga Nani tidak kesulitan untuk menyapa teman-teman dan sodara-sodaranya yang ditanah air. 






Mamah Nani berharap bisa menemukan pendamping hidupnya lewat online, dengan kriteria sebagai berikut: dewasa, siap lahir bathin mengarungi bahtera rumah tangga, jujur, tanggung jawab, setia dan memiliki rasa kasih dan sayang kepada anak-anak.





https://www.facebook.com/mamahnani.tante.janda


Meski Mamah Nani tidak mencantumkan no Hp, WA, pin BB ataupun alamat rumah, tapi bersyukur sekali kita masih bisa untuk menjalin silaturahim dengannya lewat facebook, silahakn berteman dengan Mamah difecbook, yang penting kudu sabar, tetap jaga kesopanan dan etika, InsyaAllah akan dimudahkan jalan, karena niat harus selalu dibarengi dengan usaha. Jika niat kita baik, dan benar-benar serius ingin cari jodoh, sudah mantap lahir bathin, Allah pasti akan mudahkan langkah kita. Amin.. Silahkan menuju ke akun facebooknya Janda bohay dan cantik ini diatas. 



loading...
Loading...

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Hiii... Tante Nani boleh kenal lebih deket nich nmer saya 085235380554/chat Wa saya sebutkan nama tempat tinggal jamin ketagihan dijamin privasi aman tdk melayani cowox area surabaya

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus