Neng Izah janda cantik cari jodoh siap nikah 2017

loading...
loading...
Neng Izah janda cantik cari jodoh siap nikah 2017 - Neng Izah, nama yang cukup simpel, sesimpel orangnya, gak neko-neko, cari jodohpun yang penting laki-laki yang bertanggung jawab dan memiliki kasih sayang yang tulus, gak butuh duda keren dan duda tajir, gak butuh bujang kaya dan bujang mapan, percuma kalau tidak bertanggung jawab dan tak memiliki ketulusan.



Janda cantik dan manis ini sangat sedap dipandang, sorot matanya tajam, tapi meneduhkan, senyumnya selalu tersungging, meski sedikit irit.. hehehe
Namanya Neng Izah, janda bohay dan cantik ini sedang cari pendamping hidup.



Neng Izah mengharappkan bisa dipertemukan dengan lelaki jantan, macho dan matang dalam pola fikir. Janda bohay dan manis ini ingin memiliki sebuah keluarga kecil lagi yang utuh, harmonis dan bahagia selama-lamanya. Ia tak ingin jatuh kedua kali, makanya kali ini Neng Izah sangat selektif dlam memilih calon suami



Hanya pria yang benar-benar dewasa dan matang fikir saja yang akan ia masukkan dalam nominasi. Neng sudah capek dan jenuh ketemu orang-orang yang cuma main-main, apalagi dengan yang suka modus, benci banget, buang-buang waktu saja, padahal hidup itu sangat singkat, tak ada bagi kita untuk terus bermain-main dengan masalah yang serius.



Neng Izahpun sudah bertekad tidak akan menunda-nunda lagiu kalau sudah ketemu yang cocok, mau langsung kepelaminan saja, biar langsung halal, daripada lama pacaran, bikin banyak dioosa dan bisa menimbulkan fitnah, mendingan langsung nikah saja.



Jadi jika anda adalah janda lovers, dan terkesan dengan janda cantik manis ini, anda bisa berkenalan dengan neng Izah melalui facebooknya dibawah postingan ini.

https://www.facebook.com/izah.ja.7


Silahkan berteman dengan Neng Izah di fb, siapa tahu diterima dan jadi akrab, dan semoga ada jodoh..


loading...
Loading...

Tidak ada komentar