Lintang janda tkw cari jodoh siap nikah 2017

loading...
loading...

Lintang janda tkw cari jodoh siap nikah 2017 - Langsung aja ya, perkenalkan janda manis murah senyum bernama Lintang. Saat ini Lintang lagi bener-bener cari jodoh, kriterianya adalah; pria dewasa, telah siap lahir serta batin untuk married, Bujang maupun duda, yang satu akidah, no alk0hol, no judii, no juga nark0b4. 



Syarat atau kriterianya cukup umum dan sederhana, karena bagi Lintang, yang paling penting seorang pria harus memiliki rasa tanggung jawab. Soal lain-lain itu tidak terlalu prinsip, karena harta bisa dicari, profesi apapun no problem selagi halal, biar sedikit yang penting ada keberkahannya. Soal status juga tidak kaku, mau Bujang atau Duda gak masalah yang penting dewasa, tidak terlalu ketuaan dan tidak kemudaan, usia antara 35-45. 




Lintang mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki raa dan kasih sayang terhadap anak. 







https://www.facebook.com/lin.tang.3720


Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda berparas ayu ini, silahkan anda bia berteman dengan Lintang di facebook pribadinya. Harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya semua wanita menyukai pria yang sopan dan punya etika. 




loading...
Loading...

3 komentar:

  1. Assalamualaikum aku ingin kenal lebih jauh lagi tolong minta no HP watsab

    BalasHapus
  2. Sy ryan mau kenal sm lintang sy koki diresto soal setia sy brani jamin hp sy tp g pake wa 083892590818

    BalasHapus