Anie janda cantik manis cari suami baru 2017

loading...
loading...

Anie janda cantik manis cari suami baru 2017 - To the point saja, perkenlakan janda cantik jelita bernama Anie sedang serius mencari jodoh, dengan kriteria sebagai berikut; laki-laki dewasa, siap lahir bathin untuk menikah, jejaka atau duda, seiman, tidak minum alk0hol, tidak judii, juga tidak nark0b4. 



Cukup simpel itu saja syaratnya, soal pekerjaan apa saja yang penting halalan thoyiban.Bujang atau seken yang penting dewasa, dan bukan sumai orang, tidak ketuaan dan tidak kemudaan, usia antara 35-45. 






Anie sudah siap lahir dan bathin untuk kembali membuka pintu hatinya bagi cinta baru. Anie sekarang sedang berikhtiar untuk menemukan jodohnya, baik lewat dunia offline/darat maupun dunia online, karena sekarang jodoh bisa ditemukan dimanapun baik lewat darat maupun lewat media online, karena perkembangan zaman yang sudah begitu canggih, kini mencari jodohpun bisa lewat media online




Anie mengidamkan pria matang, sudah punya kemantapan lahir batin untuk membina rumah tangga. Soal status bebas mau perjaka ataupun duda boleh-boleh saja, yang penting single. Kriteria lainnya adalah umum saja, jujur, setia, memiliki rasa tanggung jawab, bisa berkomitmen, dan yang paling utama adalah tidak minum minuman keras, tidak berjudi, tidak KDRT, dan bisa memiliki rasa dan kasih sayang terhadap anak. 

https://www.facebook.com/anie


Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda berparas ayu ini, silahkan anda bia berteman dengan Anie di facebook pribadinya. Harap diingat untuk selalu menjaga kesopanan dan etika, karena pada dasarnya semua wanita menyukai pria yang sopan dan punya etika. 



loading...
Loading...

Tidak ada komentar