Arrya Janda Kaya Dan Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...
Arrya Janda Kaya Dan Cantik Cari Jodoh - Perkenalkan janda kaya, cantik dan manis dari Batam, namanya Arrya Watty. Janda kaya ini sudah lama hidup dalam kesendirian, dan sekarang sudah mantap untuk kembali membuka pintu hatinya buat laki-laki.


 Sebenarnya Arrya kurang suka dengan sebutan janda kaya, karena bagi Arrya semua harta dan materi yang sekarang dimiliki Arrya hanyalah titipan dari Allah, tak patut kita untuk bangga dan menyombongkan diri.





Ada beberapa kriteria yang disyaratkan oleh janda cantik dan kaya ini, diantaranya adalah pria dewasa, jujur, setia, penyayang dan mau bekerja keras. Tidak minum alkohol dan tidak judi, adalah juga syarat mutlak yang harus dimiliki bagi siapa saja yang ingin menjalin hubungan serius dengan janda single fighter ini.




Soal status AArrya tidak terlalu mempersoalkan, jejaka atau duda, sah-sah saja untuk mendekat, yang penting bukan suami orang.  Silahkan bagi siapa saja yang merasa cocok dan sudah siap lahir bathin untuk mengarungi bahtera rumah tangga, boleh berkenalan dulu dengan janda kaya ini lewat akun facebooknya disini: 

Pernah belajar di SMA Pancasila purwodadi
Bercerai
Dari Batam, Riau, Indonesia

loading...
Loading...

3 komentar: