Janda Cantik Hayati Cari Jodoh Siap Nikah 2017

loading...
loading...
Janda Cantik Hayati Cari Jodoh Siap Nikah 2017 - Janda satu ini meski sudah cukup umur, matang dan dewasa, namun masih terlihat sangat cantik, enerjik dan selalu fresh. Penampilannya juga selalu modis dan up to date seperti wanita-wanita remaja kekinian.


Hayati janda single fighter wanita hebat berparas ayu dan manis , mencari pria dewasa dengan kriteria hidung mancung rambut oval tinggi tb 167 keatas memiliki pekerjaan tetap, jujur, penyayang, setia dan mau menerima apa adanya.














https://www.facebook.com/zahra.chantiq.3



Jika anda tertarik dan ingin mengenal lebih jauh dengan janda cantik yang selalu tampil fresh dan enerjik ini, silahkan berteman dengan Hayati di facebook.

janda cantik dan manis ini sedang cari jodoh, cari suami pns, duda polisi, duda tni. Hayati bukanlah janda araban, janda tki,  ataupun janda tkw, bukan pula janda kaya yang memiliki banyak harta dan warisan. Hayati mau banget kalau dipertemukan  jodohnya  dengan duda keren, duda kaya, atau bujang tajir, tapi yang lebih utama, Hayati akan senang danbahagia jika mendapatkan jodoh laki-laki yang apa adanya saja, tetapi memiliki sikap dewasa dan siap menjadi imama yang baik yang akan melakukan apa saja demi membahagiakan isteri dan anak-anaknya kelak..


loading...
Loading...

Tidak ada komentar