Yeni Janda Ujungpandang Cari Jodoh

loading...
loading...
Yeni Janda Ujungpandang Cari Jodoh - Halo sobat penyuka janda dimanapun berada, salam kenal yah.. Masih semangat cari janda, kan? Bagaiamana kalau kita kenalan sama janda muda cantik dari kota Ujungpandang Sulawesi Selatan ini? Namanya Yeni, janda kembang yang sedang serius mencari pendamping hidup.




Janda berambut ikal memanjang ini mendambakan menemukan jodohnya dimedia cari jodoh online gratis ini. Meski gratisan, tapi Yeni tidak pesimis, karena jodoh baik bisa datang darimana saja, lewat media apa saja, yang penting niatnya.



Yeni ingin menikah lagi tahun ini juga, dirinya sudah tidak tahan selalu dilanda kesepian, sudah kangen banget punya suami lagi. Janda muda cantik ini mendambkan bisa meikah lagi dengan pria dewasa usia 35-42 tahun yang seiman, jujur, penuh tanggung jawab, gentle, mapan, berpendidikan minimal SMA/SMK, sopan, jujur, dan setia.



Yeni adalah janda istimewa, selain karena memiliki kecantikan luar biasa, mirip artis, pribadinya juga bagus, ia adalah janda yang suka menolong, ramah, murah senyum, dan memiliki jiwa sosial tinggi.




Apakah anda tertarik dan merasa cocok dengan janda Sulawesi ini? Jika anda adalah pria single perjaka atau duda yang sedang serius mencari calon istri, sebaiknya secepatnya saja anda berkenalan dengan Yeni melalui facebook siapa tahu ini adlaah jodoh anda.

https://www.facebook.com/profile.php?id=100011511468850
loading...
Loading...

Tidak ada komentar