Cut Raziah Janda 45 Tahun Cari Jodoh Aceh 2018

loading...
loading...

Cut Raziah Janda 45 Tahun Cari Jodoh Aceh 2018 - Halo teman dan sobat pecinta janda semuanya, semoga khabar kalian baik. Perkenalkan janda cantik yang sudah cukup matang asli Aceh, bernama panggilan Cut Raziah.




Saya saat ini dalam status sebagai waniota single, pernah menikah atau lebih umum disebut sebagai Janda . Agama saya sejak lahir sudah Islam, usia saat ini alkhmadulillah sudah menginjak 45 tahun, saya berasal dari Pulau Sumatera, teaptnya Kota Dumai, Provinsi Riau / Kabupaten Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam, Republic of Indonesia.



Dalam keseharian saya selalu mengenakan busana muslim, dan tak pernah lepas dari kerudung atau jilbab. Alkhamdulillah saya terlahir dari lingkungan keluarga yang taat agama, apalagi saya tinggal di Nanggroe Aceh Darussalam, dimana Syariat Islam telah ditegakkan disini, tentu dalam berbusana keseharian kita harus mengikuti undang-undang yang berlaku, dan lagi itu adalah sudah kewajiban kita sebagai muslim untuk selalu menjaga aurat.




Saya tidak mengenyam pendidikan sampai kejenjang tinggi, jadi tidak perlu saya sebutin apa pendidikan saya, tetapi saat ini saya bekerja sebagai PNS dikota kelahiran saya.
Saya memiliki beberapa hobby diantaranya adalah membaca dan memasak. InsyaAllah saya bukan wanita yang kuper dan gaptek, saya bisa enak diajak untuk berdiskusi atau ngobrolin topik ringan seputar apa saja.




Ciri-ciri fisik saya adalah berkulit kuning langsat, berpostur hour glass, dan tinggi badan saya 156 cm. Sebagai muslim saya tidak minum alk0hol, karena diharamkan oleh agama saya, saya juga tidak merokok. Ohya, saya tidak memakai kaca mata.




Saya mendambakan lelaki muslim sholeh yang taat agama, yang bertanggung jawab, dan bisa membimbing saya serta anak-anak menuju kebahagiaan duania dan akhirat.




Biodata:
Nama: Cut Raziah
IG: cut_raziah
Motto: Cinta selamanya
Agama: Islam


Saat ini saya sedang mencari kekasih pria dewasa yang setia dan bertanggung jawab, untuk saya jadikan imam, sebagai pelindung dan pembimbing untuk aku dan anak-anakku.
Kriteria lelaki idaman saya adalah perjaka atau duda usia 45-56 thn, agama Islam, tinggi badan 169 cm - 178 cm, warna kulit kuning langsat.

Saya ingin menikah dengan pria bersuku: Timur Tengah
Saya tidak menetapkan kriteria pendidikan secara spesifik, yang penting pernah mengenyam pendidikan minimal apa saja jenisnya.
Laki-laki idamanku kalau bisa ingin yang tidak berkaca mata, tidak minum alkohol, nark0ba, dan tidak memiliki gambar ditubuh alias tato.
Jodoh Idaman Kerja tetap dan bertanggung jawab pada keluarga.
loading...
Loading...

5 komentar: