Ida Janda Solo Cari Jodoh

loading...
loading...
Ida Janda Solo Cari Jodoh - Halo sobat pecinta janda.. Apa kabarnya semua? Kali ini kita akan mengenal lebih dekat janda Solo Jawa Tengah Indonesia yang sama-sama sedang cari jodoh juga. Jadi kalau sedang sama-sama cari dipertemukan siapa tahu cepat dapatnya.




Namanya Rosyida Fahmawati janda cantik dan manis ini kalau dibilangain usianya sudah 40 thn, pasti banyak yang tidak percaya, masalahnya wajah Ida ini memang imut banget, sekilas malah nampak seperti masih ABG hehehehe..






Rosyida sedang mencari pacar/kekasih untuk dijadikan calon suami, targetnya kalau memang bisa ketemu dengan yang cocok dan sesuai kriteria, Ida ingin tahun ini juga bisa naik kepelaminan. Janda yang memiliki ijazah S1 ini saat sekarang tengah bekerja di perusahaan penjualan mobil di kota kelahirannya Surakarta. 




Ida memiliki tinggi badan 160 cm, dan berpostur tinggi ramping. Ida adalah type wanita yang enerjik, cekatan, dan ulet. Janda manis ini memiliki hobi berwisata/ travelling, dan lokasi tujuan kesuakaannya adalah pantai.




Ida bukan perokok dan bukan pula peminum, tidak memiliki tatto ditubuh, dan saat ini Ida sedang giat untuk mengenakan jilbab, minta do'anya semoga kedepannya semakin sering tampil dalam busana yang syar'i.




Calon suami idaman Ida adalah pria dewasa jejaka ataupun duda usia 39-44 tahun, dengan tinggi badan 165-170 cm, pendidikan minaml S1/D4/Profesi, memiliki pekerjaan tetap, bukan perokok, peminum, penjudi dan bukan pula pecandu.
Ida suka dengan laki-laki berkulit sawo matang, sama dengan warna kulitnya sendiri, biar sama-sama manis ketemu manis jadinya madu hehehe begitu kata Ida..
Ida adalah wanita suku Jawa tulen, dan mengharapkan bisa menikah dengan lelki yang juga bersuku Jawa.



Ida tidak butuh cowok ganteng, duda keren kaya raya banyak harta, tajir punya mobil banyak dan rumah megah, tapi yg Ida dambakan hanyalah pria sederhana yang benar- serius, bisa berkomitmen, bertanggung jawab, setia dan mau terima apa adanya.

https://www.instagram.com/rosyidafahmawati
https://www.facebook.com/rosyida.fahmawati

loading...
Loading...

Tidak ada komentar