Umi Janda Bandung Cari Jodoh 2018

loading...
loading...
Umi Janda Bandung Cari Jodoh 2018 - Hi.. Salam kenal.. Saya Umi Rita, asal Bandung Jawa Barat Indonesia. Saya single parent, agama saya Islam, usia saya sudah kepala 4, dan saat ini sedang usaha menemukan calon suami.


Saya hanyalah perempuan biasa saja, hanya seorang ibu yang sedang berusaha membahagiakan anak. Kepribadian saya adalah penyabar, penyayang, dan sedikit manja hehehhee..Tapi itu dulu kalau sekarang mungkin karena faktor usia sifat manja saya sudah berkurang, tapi gak tau juga kalau udah punya suami lagi hehehehe


Saya memiliki tinggi badan 156 cm, bentuk tubuh saya langsing kira-kira mirip buah pear. Saya suka memanjangkan rambut, saya kadang2 saja mengenakan jilbab/kerudung kalau ada keperluan saja. Saya mendambakan sosok pria idaman yang bisa membahagiakan akau serta anakku dunia akhirat. 



Kriteria suami idaman adalah perjaka atau duda, usia 35-45 tahun, jujur, setia, penyabar dan penyaayng, serta memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi. Umi mengaku tidak sedangmencari suami kaya maupun ganteng, tapi suami setia yang bertanggung jawab, yang memiliki ketuluisan cinta.




Jika ada yng ingin mengenal saya lebioh dekat, bisa add akun fb saya 
https://www.facebook.com/umi.rita.524







Ok guys.. cukup sekian dulu yah.. semoga kita bisa bertemu lagi didunia nyata. Karena jodoh itu bukan seperti membeli kucing dalam karung, masing-masing harus melihat dan mengenal agar tahu seluk beluk kepribadian, soal cocok atau tidak cocok dikembalikan kepada pribadi masing-masing, kita hanya diwajibkan berusaha saja.
loading...
Loading...

Tidak ada komentar