Tyah Cleopatra Wanita Single Cari Jodoh Jawa Timur 2018

loading...
loading...

Tyah Cleopatra Wanita Single Cari Jodoh Jawa Timur 2018 - Halo, pa khabar sahabat jodoh facebook semuanya.. Tetap semangat ea... Kenalin saya wanita single asal Sidoarjo Jawa Timur. Saya sedang berikhtiar menemukan pasangan hidup. Tinggi badan saya 159, saya berkaca mata, type tubuh saya hour glass, enggak tau tuh istilah luar artinya apaan.. warna kulit saya kuning langsat.




Saya bukan perokok, dan tidak pernah merokok, tidak minum alk0h0l. Pendidikan saya S1, saat ini saya bekerja disebuah sekolah kejuruan atas. Disamping itu saya mengelola sebuah usaha yang bersifat layanan pribadi, seputar wedding.




Alkhamdulillah saya terlahir dari keluarga baik-baik, dan berkat didikan kedua orang tua alkhamdulillah sampai detik ini saya selalu berusaha untuk menjadi muslim yang taat. Saat ini saya masih berstatus sebagai wanita single, saya orangnya ulet, suka bekerja keras, saya mengidamkan pendamping hidup yang setia, jujur, bertanggung jawab, saya butuh figur imam yang bisa membimbing aku menuju kebahagiaan dunia dan akherat. Saya hanya butuh pria yang benar-benar serius, siap lahir bathin untuk menjadi imam, saya tidak suka laki-laki yang hanya ingin main-main, apalagi yang cuma modus.





Biodata

Nama: Tyah Cleopatra
IG: tyah_cleopatra
Religiusitas: islam taat
Status Perkawinan: Belum pernah menikah
Usia: 41 tahun
Domisili: Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur - Republic of Indonesia
Pendidikan: S1
Pekerjaan: Pekerja layanan pribadi

Tidak pernah merokok
Fisik/Type Tubuh/Body: Hour Glass
Tinggi 159 cm
Warna Kulit: Kuning langsat
Berkacamata

Mencari Jodoh, untuk dijadikan pacar, atau calon suami, perjaka atau Duda muslim, usia 30-50 tahun
Kriteria Fisik untuk Calon suami:
Tinggi 162 cm - 199 cm
Warna kulit: Coklat muda/Kuning langsat
Suku: Jawa, Batak, Banten,  Banjar, India, Timur Tengah, Amerika Asli, Pacific Islander

Kriteria pendidikan: Minimal D4/S1/Profesi

Saya menyukai laki-laki yang tidak minum minuman keras, tidak bertindik dan tidak bertatto.

Besar harapan saya bisa menemukan pendamping hidup yang beragama Islam, setia, berpendidikan, Meski saya tahu Poligami itu sunah, tetapi saya lebih memilih untuk menikah dengan pria yang tidak menjalankan sunah poligami, alias saya lebih suka pria yang monogami, setia dengan satu pasangan.
loading...
Loading...

9 komentar:

  1. Rio 081216561930 SURABAYA (WA)

    BalasHapus
  2. السَّلاَÙ…ُ عَÙ„َÙŠْÙƒُÙ…ْ ÙˆَرَØ­ْÙ…َØ©ُ اللهِ ÙˆَبَرَÙƒَاتُÙ‡ُ
    SMS 083830853020

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Bisa saling kenal dulu wa : 082132897459

    BalasHapus
  5. Bs saling kenal dulu wa (082132897459)

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum, perkenalkan, saya duda sama 2 anak perempuan di rumah, smp dan sd. Istri meninggal maret 2019. Boleh kenalan? Ini contact saya 081/33/22/40/800

    BalasHapus
  7. Slm knl tu tyah, aku dr bandung

    BalasHapus
  8. Slm knl tu tyah, aku dr bandung

    BalasHapus