Rita Hasan Janda 45 Banten Cari Jodoh Siap Nikah

loading...
loading...

Rita Hasan Janda 45 Banten Cari Jodoh Siap Nikah - Halo sobat janda lovers semua, pa khabar? Khoir, kan? Perkenalkan janda super dan istimewasa asal Banten ini, namanya Rita Hasan, beliau adalah wanita karier yang hebat, dan meski usianya telah menginjak kepala 4, tetapi kecantikannya sangat " bandel" masih terpancar jelas bersinar bersama gairah hidup yang memancar dari bias mata dan senyum manisnya yang khas selalu tersungging manis dibibirnya yang mungil dan indah ini.



Rita Hasan hadir disini memiliki maksud baik, yaitu ingin menambah persaudaran, menyambung tali persahabatan, dan jika Tuhan mengizinkan, maka Janda super ini bermaksud ingin menemukan calon imam, tentu saja semua atas izin dan Ridho Allah SWT.. Amiin..




Rita Hasan saat ini dalam status janda, free, dan single, artinya sedang tidak terikat hubungan khusus dengan seseorang, dan lebih lanjut, janda yang selalu tampil cantik, modis dan selalu berjilbab, dalam balutan busana-busana muslim kekinian, saat ini tinggal di Banten.




Rita Hasan adalah wanita yang memiliki jiwa dan semangat entepreneur yang kuat, ia saat ini mengelola sebuah usaha dibidang kuliner, yakni makanan cepat saji/fast food.
Meski hanya lulus Sekolah Menengah Atas, tetapi Rita selalu rajin dan aktif membaca bermacam-macam buku, dan senang sekali bertemu dengan orang-orang sukses untuk sekedar mendapatkan pengalaman dan spirit kewirausahaan, demi membentuk mental bussines yang memang sudah ada dalam diri Rita, sehingga menjadikan Rita sebagai wanita supel yang enak untuk diajak ngobrol apaan aja, karena Rita memeiliki wawasan yang lumyan luas, serta pemikirannya yang open minded membuatnya lebih bisa menerima hal-hal baru, terutama sesuau yang berkaitan dengan dunia bisnis.



Janda mantap yang memiliki postur tubuh ideal berjenis atau bertype well-endowed ini, bukanlah perokok, dan tidak pernah merokok, Rita memiliki tinggi badan 164, dan tidak berkaca mata, dalam artian, kaca mata min ataupun plus.


https://www.facebook.com/rita.tanti.125




Aku hanyalah  seorang wanita yang tak sempurna, yang punya banyak kekurangan, dan tak luput dari dosa dan khilaf, yang sedang berusaha dan terus belajar untuk menjdi manusia yang lebih baik dari sebelumnya. Semoga Allah masih memberikan aku waktu dan kesempatan... Aamiin Allahumma Aamiin

Rita saat ini sedang mencari  pria dewasa muslim, usia 40-54, untuk dijadikan kekasih, pacar, ataupun kalau memang cocok, bisa juga untuk menjadi imamku kelak.  Perjaka atau Duda dengan Tinggi 169 cm - 179 cm

Kulit: Sawo matangCoklat mudaKuning langsat
Suku: JawaSunda
Kriteria pendidikan: Minimal Apa saja
 Tidak berkaca mata  Tidak merokok  Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato
Jodoh Idaman Ingin melangkah bersama tuk menggapai Rahmat serta RhidoNya....Aamiin...
loading...
Loading...

12 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Assalamu alaikum.
    Selamat pagi...saya sangat senang membaca profil anda. Selain cantik anda juga pantas menjadi idaman para suami. Oleh karena alasan itulah saya memberanikan diri menyapa sekaligus memperkenalkan diri saya untuk bersilaturahmi dengan mbak Rita Hasan. Saya nugroho biasa dipanggil nugi. Pekerjaan PNS, muslim.
    Saya asli wong Jowo namun karena selama saya kuliah saya menetap di Bandung, yach... Bahasa Sunda sedikit-dikit mangertos ...
    Semoga saja mbak Rita bersedia menjadikan saya teman untuk chat, diskusi, komunikasi yangmana mungkin bisa membuat kita semakin mengenal.
    Sebagai awal, saya infokan alamat e-mail : nugroho.elundip@gmail.com dan WA saya : 08562593770.
    Assalamu alaikum wa rakhmatullahi wa barakattuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. As,mmang kita sbgai laki2,trksan dg kcntikan,kuletanny dlm brbisnis,mmndangny dri sgi hrta,tp stlah sy lht dr ssiny lain,prasaany mlai memudar dlm mmndangny,berpikrlh klian sbgai lki2

      Hapus
  3. Bagi wanita yg serius di ajak utk menikah silakan hub.081275006515

    BalasHapus
  4. Bagi wanita yg serius,dan mau berknlan dgn aku,bs hbgi no ini 082114667355,g mandang statusya apa mau nerima apa aja

    BalasHapus
  5. You are not only very beautiful but you have inner beauty so much....

    BalasHapus
  6. Assmllkum kpd mba rita hasan,kenalkan saya ini seorang duda tanpa anak umur sy empat enam th saya mau mencari wanita yg serius utk menjadi mamum saya gk usah takut atau ragu saya orang ya tgg jwb sekali mba,semoga allah swt memberikan yg terbaik buat sy Aminn,semoga kita bisa visi dan misi di dlm satu tujuan tdk keluar jalur amin 0858 8363 5596

    BalasHapus
  7. Sekali lg utk mba rita hasan jujur gk usah takut atau ragu,saya ini tipe lelaki tgg jwb mba dunia dan akhirat semoga kita satu tujuan ya mba 0858 8363 5596 �n

    BalasHapus
  8. Assmllkum kpd mba rita hasan,kenalkan saya ini seorang duda tanpa anak umur sy empat enam th saya mau mencari wanita yg serius utk menjadi mamum saya gk usah takut atau ragu saya orang ya tgg jwb sekali mba,semoga allah swt memberikan yg terbaik buat sy Aminn,semoga kita bisa visi dan misi di dlm satu tujuan tdk keluar jalur amin 0858 8363 5596

    BalasHapus
  9. Aq siap menjadi cahaya kehidupan bagi para janda janda semok

    BalasHapus
  10. Minimal bisa berkenalan dan menambah persaudaraan, jikalau berkenan dan takdir menyertai; mdh2n berkah dan mashlahat dunia akhirat dalam ridloNya. Amin.

    BalasHapus