Ani Maulidiani Gadis Cari Teman

loading...
loading...

Ani Gadis Cari Suami Serius
- Gadis cantik dan manis ini sedang serius mencari jodoh, lelaki dewasa yang telah siap lahir bathin, jujur, penyayang, dan bertanggung jawab adalah dambaan Ani. Itulah sosok pria yang layak untuk dijadikan imam.



Hi ... kenalin aku Ani Maulidiani, aku Gadis asal Garut, tinggal aku di Garut. aku lagi berikhtiar untuk menemukan tambatan hati lewat media online, besar harapan aku dipasangkan Suami yang sesuai harapan, aku cuma menginginkan dapat mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, sanggup menerima aku apa adanya.

JANDA CANTIK HAYATI CARI JODOH SIAP NIKAH 2017


MITHA CARI JODOH 2017


Berikut ini admin mau mengenalkan Gadis yang sedang mencari teman hidup. Namanya Ani Maulidiani, panggilannya Ani, orangnya penyabar, penyayang, baik. Sifatnya ini terdidik hasil dari pendidikan bapak ibunya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Ani hobi membaca dan bertukar fikir sama orang yang lebih dewasa, sehingga dia memiliki pengetahuan yang luas. Ani juga taat dalam menjalankan ibadah, mengerti banget bahwasanya dunia cuma sementara, dunia hanyalah ladang untuk mencari kebaikan, sebagai persiapan dikehidupan abadi diakhirat kelak. Hal itulah yang membikin Ani punya tingkat kesabaran yang tinggi ketika hidup menghadapi masalah, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Ani sudah berkomitmen, kelak dia hanya ingin mencurahkan sisa umurnya pada Suami demi mencari ridho Illahi


AMBARWATY JANDA CARI JODOH APA ADANYA




Siapa saja pembaca situs ini yang berkenan mengetahui aku lebih lanjut, bisa add Facebook aku dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk pendekatan lebih intim, barang kali berjodoh.


ARINI JANDA CANTIK CARI JODOH 2017



Namun point yang paling penting adalah mendapatkan teman hidup yang sungguh-sungguh dapat memiliki rasa sayang dan cinta, bisa menafkahi lahir dan bathin, bisa menuntun meraih surgaNya


PROFIL:

NAMA: Ani Maulidiani
NAMA PANGGILAN: Ani
USIA: Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Garut
MENCARI PASANGAN: Suami yg lembut, jujur, penuh tanggung jawab


INFO KONTAK:

FACEBOOK: https://www.facebook.com/dhinda.alizhia
NO WHATS APP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.

NYONYA YATI JANDA TKW CARI SUAMI


Tag:


gadis cantik cari jodoh 2017 wanita cari jodoh 2017 wanita cantik cari duda wanita cari bujangan gadis cantik cari duda 2017 gadis cantik cari bujangan 2017 wanita cantik cari pasangan wanita cari pasangan wanita cari bujangan 2017 wanita cari pasangan 2017 wanita cari duda 2017 gadis cari teman kencan wanita cantik cari bujangan gadis cari teman wanita single cari jodoh wanita cari duda wanita cantik cari jodoh gadis cantik cari pasangan 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar