Muhammad Yamin Duda Pns Cari Jodoh Janda

loading...
loading...


Duda Pns Cari Istri Setia 2017

Muhammad Duda Cari Jodoh Serius


Mencari teman hidup itu memang perkara yang susah ditebak, dibilang gampang, kenyataannya masih banyak yang susah tidak nemu-nemu jodoh, udah akrab bertahun-tahun, eh tahu-tahu jadinya menikahnya ama teman sendiri ... Disebut sulit, kadang hanya tau di fb, terus pendekatan beberapa hari udah pacaran dan nikah. Jadi memang benar kalau ada yang bilang jodoh itu adalah teka-teki paling indah di hidup. Terkadang kita sudah menentukan syarat-syarat calon pasangan seperti ini, namun kadang takdir berbeda, kita malah menikah dengan pasangan yang beda banget dari kriteria tersebut, tapi jadi awet serta hidup bahagia, banyak juga yang berumah tangga mendapatkan yang sesuai dengan ketentuan, namun jadinya gak berumur panjang umur pernikahannya, banyak cekcok, banyak masalah, akhirnya pisah. Orang-orang itu emang diciptakan spesial, tidak ada yang serupa, baik tubuh, apalagi sifat dan sikap, karena itu dibutuhkan mindset kedewasaaan untuk bisa saling memenuhi, mau terima kelemahan, dan mau menghormati kehebatan teman hidup, serta itu merupakan bagian dari syarat wajib guna menciptakan keharmonisan rumah tangga, dan kalo kita tetap dapat berkomitmen dengan ini, nggak mustahil hubungan bakalan abadi sampai nini-kakek


Duda Pns Mencari Istri 2017

Banyak teman yang ngomong wajah aku masih seperti ABG, banyak orang yang ngatain aku ini imut ... hihihi ... Meski aku udah gede lho ... umur aku udah tidak muda lagi, dan aku juga sudah Duda, tapi bingung juga banyak orang yang tidak percaya.


Duda Keren Dan Kaya 2017

Persyaratan calon Istri yang didambakan Muhammad adalah Istri baik, penuh tanggung jawab, lembut. Umur lebih dari 30 tahun. Asal mesti satu propinsi dengan Muhammad. Muhammad berdoa kelak setelah nikah ogah tinggal bareng dengan mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah kontrak rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Muhammad bercita-cita punya 3 buah hati aja, serta rencana pertama sesudah kawin adalah mengandung.


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Tapi aku mohon dengan amat sangat untuk siapa saja yang hanya ingin main-main maupun coba-coba, tidak usah usik aku, soalnya aku tidak ada waktu untuk menanggapi yang semacam itu, aku hanya ingin baik dalam hidup, nggak ingin yang macam-macam, jika sudah sreg, dan ada saling suka, maka aku ingin cepat-cepat menghalalkan hubungan lewat pernikahan.


BIODATA:
NAMA: Muhammad Yamin
NAMA PANGGILAN: Muhammad
USIA: 27 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Kupang
MENCARI PASANGAN: Istri yg penyabar, penyayang, baik

INFO KONTAK:
NO HP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/muhammad.yamin.948
loading...
Loading...

Tidak ada komentar