Febri Alpiansyah Duda Keren Dan Kaya 2017

loading...
loading...


Duda Kaya Cari Pendamping 2017

Febri Duda Cari Jodoh


Hi semuanya ... permisi gue pengen nebeng eksis ya, barang kali nemu jodoh ... Kenalkan nama gue Febri, gue Duda, saat ini gue sedang pengen menggapai kembali peluang hidup berkeluarga, walaupun pernah sempet kecewa karena dikhianati, tapi Febri pikir kembali, sesuatu yang sudah lepas tak akan mungkin bisa kembali, jadi Febri sudah ikhlasin apa yang pernah menjadi pasangan Febri.


Duda Keren Banyak Duit 2017

gue mengharapkan bisa dipasangkan pasangan Istri lembut, penyayang, baik. Soal status gue tidak permasalahkan, mau sudah menikah atau belum nggak jadi soal, yang penting penuh tanggung jawab, lembut, penyabar, karena gue betul-betul berniat serius ingin membentuk keluarga yang samawa ...


Duda Keren Cari Jodoh 2017

Siapa saja disini yang mau mengetahui gue lebih jauh, bisa add Facebook gue dibawah artikel ini. Sekiranya ada kecocokan, kita bisa bertemu, untuk perkenalan lebih intens, barang kali memang jodoh.



Beberapa persyaratan itu hanyalah bersifat sebuah impian aja, artinya tidak harus, karena jodoh itu tetap rahasia Ilahi


PROFIL:
NAMA: Febri Alpiansyah
NAMA AKRAB: Febri
USIA: 33 Tahun
STATUS: Duda
LOKASI: Bengkulu
MENCARI PASANGAN: Istri yg penyayang, penyabar, baik

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/febri.alpiansyah.9
NO HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda keren dan kaya duda tni cari jodoh 2017 duda pns cari istri setia 2017 duda tni cari istri duda cari janda siap nikah duda keren cari jodoh janda duda keren dan kaya 2017 duda pns mencari istri 2017 duda keren cari istri 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda mapan cari istri 2017 duda tni cari jodoh duda keren 2017 duda mapan cari jodoh janda duda tni cari istri 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda kesepian 2017 duda keren banyak duit 2017 duda keren cari istri duda pns cari jodoh janda siap nikah duda kaya 2017 duda kesepian duda pns cari jodoh janda duda kaya cari jodoh janda duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda keren cari jodoh 2017 duda keren banyak duit
loading...
Loading...

Tidak ada komentar