Iwan J-Plee Duda Tni Cari Istri 2017

loading...
loading...


Duda Cari Janda Siap Nikah

Iwan Duda Di Keelung Cari Jodoh Serius


Perkenalkan nama aku Iwan J-plee, aku Duda, aku akrab dipanggil Iwan, aku nggak ingin banyak-banyak cerita banyak, intinya aku serius dapat Istri, butuh Istri yang minat serius membangun rumah tangga.


Duda Keren Dan Kaya 2017

aku mengharapkan dapat dijodohkan pasangan Istri lembut, baik, jujur. Tentang status aku tidak jadi soal, mau sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting lembut, penyabar, penyayang, soalnya aku benar-benar mau membangun rumah tangga yang samawa ...


Duda Pns Cari Jodoh Janda

Persyaratan calon Istri yang diimpikan Iwan ialah Istri lembut, penyayang, baik. Umur lebih dari 29 tahun. Tempat tinggal mesti 1 kota dengan Iwan. Iwan berharap kelak setelah menikah tidak ingin hidup bareng dengan mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa apartemen ataupun membeli rumah secara KPR. Iwan bercita-cita mempunyai 3 putri cukup, serta program pertama habis kawin adalah punya keturunan.


Duda Kaya Cari Jodoh Janda

Tidak banyak yang bisa aku ceritakan tentang siapa aku, barang kali nanti kalo kita sudah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Iwan J-plee
NAMA AKRAB: Iwan
USIA: 26 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Keelung
MENCARI KRITERIA: Istri yg penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/mpk123ilo
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda pns cari jodoh janda duda cari janda siap nikah 2017 duda keren 2017 duda mapan cari jodoh janda duda keren cari jodoh janda duda keren dan kaya 2017 duda cari janda siap nikah duda keren cari jodoh 2017 duda keren dan kaya duda pns cari jodoh janda siap nikah duda tni cari jodoh 2017 duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda kaya cari pendamping 2017 duda tni cari istri 2017 duda kaya cari jodoh janda duda pns cari istri setia 2017 duda mapan cari istri 2017 duda kesepian 2017 duda tni cari jodoh duda keren cari istri 2017 duda kesepian duda tni cari istri duda keren banyak duit 2017 duda kaya 2017 duda keren banyak duit duda keren cari istri duda pns mencari istri 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar