Cinta Tanggara Wanita Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...
Cinta Tanggara Wanita Cantik Cari Jodoh - Halo ... kenalin nama gue Cinta Tanggara, gue Gadis dari Abu Dhabi, tempat tinggal gue di Abu Dhabi. gue lagi ikhtiar mencari jodoh via internet, semoga gue dipasangkan Suami yang sesuai kriteria, gue cuma mengharapkan dapat mendapatkan Suami yang penyayang, baik, jujur, bisa mengasihi gue apa adanya.

Gadis Cari Teman


Cinta sedang mencari pria serius yang telah siap lahir bathin membina rumah tangga. Harapan Cinta di tahun 2018 ini bisa segera naik kepelaminan. Cinta tidak sedang mencari duda tajir kaya raya, ataupun bujangan yang sudah mapan dan bermobil tapi cukup laki-laki dewasa yang memiliki ketulusan cinta.


Gadis Cantik Cari Bujangan 2017

Banyak teman yang ngomong wajah gue masih kayak ABG, banyak orang yang ngomong gue ini imutz ... hihihi ... Meski gue sudah dewasa lho ... umur gue udah nggak muda lagi, dan gue juga udah jadi gadis dewasa, tapi heran banyak teman yang nggak percaya.


Wanita Cari Duda

Kriteria calon Suami yang diimpikan Cinta ialah Suami penyabar, penyayang, baik. Usia lebih dari 26 tahun. Domisili mesti satu propinsi dengan Cinta. Cinta berdoa kelak setelah nikah ogah hidup bareng dengan mertua atau orang tua sendiri. Inginnya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara tunai. Cinta mengimpikan punya 3 anak saja, serta rencana pertama sesudah nikah ialah mengandung, dan melhirkan anak.


Gadis Cantik Cari Duda 2017

Maaf gue berharap benar-benar bagi siapa saja yang hanya kepingin bercanda maupun modus, janganlah usik gue, karena gue risih untuk meladeni yang begituan, gue hanya ingin baik dalam hidup, tidak ingin yang neko-neko, andai kata sudah cocok, dan ada saling suka, maka gue mau buru-buru menjadi suami istri.


PROFIL:
NAMA: Cinta Tanggara
NAMA AKRAB: Cinta
USIA: 29 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Gadis
LOKASI: Abu Dhabi
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyayang, jujur, penuh tanggung jawab

KONTAK DETAIL:
NO WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/cinta.tanggara
loading...
Loading...

Tidak ada komentar