Manda Ashiharahinako Janda Cantik 2017

loading...
loading...


Janda Cari Jodoh 2017

Manda Janda 27 Th Di Banjarmasin Cari Suami


Assalamualaikum ... perkenalkan gue Manda Ashiharahinako, gue Janda dari Banjarmasin, tempat tinggal gue di Banjarmasin. gue sedang ikhtiar untuk menemukan pasangan via media online, besar harapan gue dipertemukan Suami yang sesuai kriteria, gue hanya mengharapkan dapat mempunyai Suami yang penyabar, lembut, penyayang, bisa mengasihi gue apa adanya.


Janda Anak Satu

Saat ini admin akan mengenalkan Janda yang sedang nyari pendamping hidup. Nama lengkapnya Manda Ashiharahinako, atau panggil aja Manda, orangnya penyabar, baik, jujur. Sifatnya ini terbentuk hasil dari didikan papa mamanya yang menananmkan nilai-nilai luhur ajaran agama. Manda senang membaca serta bercanda sama teman yang lebih dewasa, sehingga dia memiliki wawasan yang luas. Manda juga patuh dalam menjalankan ibadah, paham betul bahwa duniawi hanyalah sebentar, dunia hanyalah tempat untuk mendapatkan pahala, untuk persiapan dikehidupan abadi diakhirat nanti. itulah yang membuat Manda memiliki tingkat kesabaran yang tinggi jika dalam kesulitan, semuanya dianggap sebagai batu loncatan untuk mendapatkan tingkat kehidupan yang lebih tinggi. Untuk itulah Manda telah berjanji, kelak dia hanya ingin mengabdikan kehidupannya buat Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Bandung 2017

Kriteria calon Suami yang Manda idamkan adalah Suami yang baik, penyabar, penyayang.


Janda Anak Satu 2017

Nggak banyak yang bisa gue ceritakan mengenai siapa gue, barang kali nanti kalau kita udah dekat.


DATA DIRI:
NAMA: Manda Ashiharahinako
NAMA AKRAB: Manda
UMUR: 27 Tahun
STATUS: Janda
LOKASI: Banjarmasin
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg penyabar, baik, jujur

Mohon maaf Manda tidak bisa kasih no HP, Pin BB, Alamat lengkap dll, untuk sementara kita kenalan lewat facebook aja dulu, ok?
INFO KONTAK:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/manda.awachie
loading...
Loading...

Tidak ada komentar