Ana Janda Kaya Cari Jodoh 2017

loading...
loading...

Ana Janda Kaya Cari Jodoh 2017 - Aku lebih suka seluruh dunia menganggapku Bangsat, daripada menganggapku orang Baik.
Karena dengan begitu aku tak perlu berpura² jadi orang baik.





Percayalah daripada percakapan penuh tawa dgn orang lain, aku lebih suka berada dalam keheningan dan kecanggungan bersamamu...
Ketahuilah ketawaku bercampur luka.




Aku harus belajar sabar & ikhlas dari orang² yg tak tau diri.



Tidak ada satupun orang yg tau lukaku... 
Selalu aku yg mengerti orang lain...



Dear amu yg ku sebut "ayank"
Aku mencintaimu dgn rahasia.
Memberi tanpa diminta, dgn kasih dan cinta, 
Yang tak terbalas apa apa...


https://www.facebook.com/Vampir.Cantik.04



Jika anda merasa janda cantik luar biasa ini adalah perempuan yang selama ini anda idamkan, silahkan berteman dengannya melalui facebook pribadinya,siapa tahu ada jodoh. 



loading...
Loading...

Tidak ada komentar