Caroline Guetta Janda Cantik Cari jodoh 2017

loading...
loading...


Janda Bandung 2017

Caroline Janda Di Jakarta Cari Suami


Halo ... perkenalkan Caroline Caroline Guetta, Caroline Janda dari Jakarta, tempat tinggal Caroline di Jakarta. Caroline lagi berikhtiar untuk menemukan tambatan hati lewat internet, semoga Caroline dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, Caroline cuma menginginkan bisa mempunyai Suami yang penyayang, baik, jujur, dapat mengasihi Caroline tulus.


Janda Cari Jodoh Di Facebook 2017

Banyak yang bilang wajah Caroline masih kayak ABG, banyak orang yang ngomong Caroline ini imut ... hehehe ... Padahal Caroline sudah gede lho ... usia Caroline sudah tidak muda lagi, dan Caroline juga udah Janda, tapi bingung juga banyak teman yang nggak percaya.


Janda Facebook 2017

Kalau ada disini yang ingin mengetahui Caroline lebih lanjut, bisa add akun facebook Caroline dibawah artikel ini. Sekiranya ada chemistry, kita bisa kopi darat, untuk perkenalan lebih intens, kali aja ada jodoh.


Nggak banyak yang dapat Caroline ceritain mengenai siapa Caroline, mungkin nanti kalau kita sudah akrab.


PROFIL:
NAMA: Caroline Guetta
NAMA PANGGILAN: Caroline
UMUR: 31 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
DOMISILI: Jakarta
MENCARI KRITERIA: Suami yg penyayang, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Carolineguettareal
NO HAND PHONE/BLACK BERRY/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda anak satu 2017 janda kaya cari suami janda cantik kaya cari jodoh janda cari suami 2017 janda kaya cari jodoh janda cari jodoh fb janda kembang cari jodoh janda muda kaya cari suami janda facebook 2017 janda cantik 2017 janda anak dua 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda fb 2017 janda cari jodoh di facebook janda facebook janda semok cari jodoh bandung janda muda cantik cari jodoh janda bandung 2017 janda cari jodoh 2017
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Hai met pagi Caroline...
    Apakabarnya? Saya ingin mengenalmu lebih dekat lagi

    BalasHapus