Zayy Vie Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...


Janda Bandung 2017

Zayy Janda Di Jakarta Pusat Cari Jodoh Serius


Halo ... kenalin saya Zayy Vie, saya Janda dari Jakarta Pusat, domisili saya di Jakarta Pusat. saya sedang ikhtiar untuk menemukan jodoh lewat internet, besar harapan saya dijodohkan Suami yang sesuai harapan, saya cuma mengharapkan bisa mendapatkan Suami yang penyabar, penyayang, baik, sanggup menerima saya tulus.


Janda Kaya Cari Suami

saya mengharapkan dapat dijodohkan jodoh Suami penyayang, lembut, penyabar. Tentang status saya nggak permasalahkan, baik sudah menikah atau belum tidak jadi soal, yang penting penyayang, penyabar, baik, soalnya saya benar-benar ingin membina keluarga yang sakinah mawadah warokhmah ...


Janda Cari Suami 2017

Persyaratan calon Suami yang diinginkan Zayy ialah Suami jujur, lembut, penyabar. Usia diatas 30 tahun. Domisili wajib satu kota dengan Zayy. Zayy berharap kelak sesudah menikah ogah hidup bareng sama mertua maupun orang tua sendiri. Pilihannya adalah sewa rumah ataupun membeli rumah secara KPR. Zayy bercita-cita mempunyai 2 buah hati saja, serta rencana pertama setelah menikah ialah mengandung.


Janda Cantik 2017

Namun saya berharap dengan amat sangat untuk siapapun yang hanya kepingin bercanda maupun modus, tidak usah ganggu saya, karena saya tidak mau untuk meladeni yang semacam itu, saya sekedar mau lurus dalam kehidupan, nggak ingin yang macam-macam, andai kata sudah sreg, dan ada saling suka, maka saya ingin segera menjadi suami istri.


DATA DIRI:
NAMA: Zayy Vie
NAMA AKRAB: Zayy
UMUR: 25 Tahun
STATUS PERNIKAHAN: Janda
LOKASI: Jakarta Pusat
MENCARI PASANGAN: Suami yg penuh tanggung jawab, lembut, penyabar

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/zayy.vie
NOMOR HAND PHONE/BB/DLL: Inbox aja ke FB.


Tag:
janda cari jodoh 2017 janda kembang cari jodoh janda fb 2017 janda anak satu 2017 janda muda kaya cari suami janda cari jodoh di facebook janda kaya cari jodoh janda cantik kaya cari jodoh janda semok cari jodoh bandung janda cantik 2017 janda bandung 2017 janda facebook 2017 janda cari suami 2017 janda muda cantik cari jodoh janda cari jodoh di facebook 2017 janda anak dua 2017 janda facebook janda kaya cari suami janda cari jodoh fb
loading...
Loading...

Tidak ada komentar