Zhenchenk Duda Keren Cari Jodoh 2017

loading...
loading...


Duda Tni Cari Jodoh

Zhenchenk Duda 30 Th Di Surabaya Cari Jodoh


Halo teman-teman ... mohon maaf saya ingin numpang eksis ya, barang kali nemu pasangan ... Kenalkan nama saya Zhenchenk, saya Duda, saat ini saya sedang ingin merajut lagi peluang hidup berkeluarga, meski pernah sempet kecewa karena dikecewain, tapi Zhenchenk pertimbangkan lagi, sesuatu yang sudah pergi nggak akan mungkin bisa balik, jadi Zhenchenk telah ikhlasin apa yang pernah menjadi milik Zhenchenk.


Duda Kaya 2017

Banyak teman yang bilang wajah saya masih kayak ABG, banyak orang yang ngatain saya ini imutz ... hehehe ... Meski saya udah dewasa loh ... umur saya udah tidak muda lagi, dan saya juga sudah Duda, tapi bingung juga banyak orang yang nggak percaya.


Duda Pns Cari Jodoh Janda

Syarat calon Istri yang Zhenchenk idamkan adalah Istri yang lembut, jujur, penuh tanggung jawab.


Duda Mapan Cari Istri 2017

Maaf saya harap dengan amat sangat untuk siapa saja yang cuma kepingin main-main maupun modus, tidak usah usik saya, soalnya saya tidak mau untuk menanggapi yang semacam itu, saya hanya mau baik dalam hidup, tidak mau yang macam-macam, jika sudah cocok, dan ada chemistry, maka saya ingin cepat-cepat menikah.


BIODATA:
NAMA: Zhenchenk
NAMA PANGGILAN: Zhenchenk
USIA: 30 Tahun
STATUS: Duda
KOTA: Surabaya
MENCARI KRITERIA: Istri yg penuh tanggung jawab, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FACEBOOK: https://www.facebook.com/zhenchenk.nickneme
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: Inbox aja ke Facebook.


Tag:
duda pns cari jodoh janda duda pns cari istri setia 2017 duda tni cari istri 2017 duda mapan cari jodoh janda duda kaya cari jodoh janda siap nikah duda keren cari istri duda keren dan kaya duda keren cari jodoh 2017 duda tni cari jodoh duda keren banyak duit 2017 duda keren dan kaya 2017 duda kaya 2017 duda kesepian 2017 duda cari janda siap nikah 2017 duda cari janda siap nikah duda pns cari jodoh janda siap nikah duda tni cari istri duda keren banyak duit duda kesepian duda kaya cari jodoh janda duda keren 2017 duda tni cari jodoh 2017 duda keren cari jodoh janda duda pns mencari istri 2017 duda kaya cari pendamping 2017 duda mapan cari istri 2017 duda keren cari istri 2017
loading...
Loading...

Tidak ada komentar