Ceu Esih Janda Muda Cantik Cari Jodoh

loading...
loading...


Janda Anak Dua 2017

Ceu Janda 28 Th Cari Jodoh Serius


Hi ... kenalin saya Ceu Esih, saya Janda dari Bandung, domisili saya di Bandung. saya lagi berikhtiar untuk menemukan pasangan melalui media online, besar harapan saya dipasangkan Suami yang sesuai kriteria, saya hanya menginginkan bisa mendapatkan Suami yang penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang, dapat menyayangi saya apa adanya.


Janda Anak Satu 2017

Kali ini admin mau memperkenalkan Janda yang sedang mencari teman hidup. Namanya Ceu Esih, atau panggil aja Ceu, orangnya penuh tanggung jawab, baik, jujur. Perilakunya ini terbentuk buah dari ajaran ayah bundanya yang memberikan didikan agama. Ceu senang membaca dan bercanda sama teman yang lebih muda, sehingga dia memiliki wawasan yang tak terbatas. Ceu juga taat dalam menjalankan ibadah, paham banget bahwa duniawi cuma sebentar, dunia hanyalah ladang untuk mencari pahala, sebagai bekal di akherat kelak. itulah yang membikin Ceu punya tingkat kesabaran yang tinggi jika menghadapi masalah, semuanya dianggap sebagai ujian dan cobaan untuk mencapai jenjang kehidupan yang lebih mulia. Karenanya Ceu telah berkomitmen, nanti ia cuma mau mencurahkan sisa umurnya pada Suami demi mendapatkan ridho Illahi


Janda Cantik 2017

Kriteria calon Suami yang Ceu inginkan adalah Suami yang penuh tanggung jawab, penyabar, penyayang.


Janda Cantik Kaya Cari Jodoh

Kalo anda terkesan dan niat ingin kenal lebih intens tentang bagaimana Ceu, silahkan hubungi Ceu, lalu kenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Ceu Esih
NAMA AKRAB: Ceu
UMUR: 28 Tahun
STATUS: Janda
KOTA: Bandung
MENDAMBAKAN PASANGAN: Suami yg lembut, baik, jujur

KONTAK DETAIL:
SOSIAL MEDIA: https://www.facebook.com/ceu.esih.908
NOMOR HP/BLACK BERRY/DLL: PM aja ke FB.


Tag:
janda cantik 2017 janda facebook janda kembang cari jodoh janda cari jodoh 2017 janda fb 2017 janda semok cari jodoh bandung janda anak dua 2017 janda muda kaya cari suami janda anak satu 2017 janda muda cantik cari jodoh janda facebook 2017 janda cari jodoh di facebook 2017 janda cantik kaya cari jodoh janda cari suami 2017 janda bandung 2017 janda cari jodoh fb janda kaya cari suami janda kaya cari jodoh janda cari jodoh di facebook
loading...
Loading...

Tidak ada komentar