Suzy Ruzmiaty Janda Kaya Cantik Cari Jodoh 2017

loading...
loading...


Janda Cantik Cari Pasangan

Suzy Gadis Di Karawang Cari Suami Serius


Hi ... perkenalkan nama gue Suzy Ruzmiaty, gue Gadis asli Karawang, tinggal gue di Karawang. gue lagi ikhtiar mencari tambatan hati via internet, semoga gue dipertemukan Suami yang sesuai keinginan, gue hanya mendambakan bisa mempunyai Suami yang jujur, penyabar, penyayang, sanggup mengasihi gue tulus.


Janda Cantik Cari Jodoh

Banyak yang ngatain wajah gue masih seperti anak ABG, banyak yang ngatain gue ini imut ... hihihi ... Padahal gue sudah dewasa loh ... usia gue udah tidak muda lagi, dan gue juga sudah Gadis, namun kaget juga banyak teman yang tidak percaya.


Janda Cari Jodoh Duda Pns

Syarat calon Suami yang Suzy idamkan adalah Suami yang penyabar, lembut, penyayang.


Janda Stw Cari Jodoh

Kalau anda berkesan dan berniat ingin mengenal lebih intens mengenai siapa Suzy, silahkan hubungi Suzy, dan kenalan ama dia


BIODATA:
NAMA: Suzy Ruzmiaty
NAMA PANGGILAN: Suzy
UMUR: Tahun
STATUS: Gadis
DOMISILI: Karawang
MENCARI KRITERIA: Suami yg jujur, penyayang, baik

KONTAK DETAIL:
FB: https://www.facebook.com/suzy.ruzmiaty
NOMOR WHATS APP/BB/DLL: PM aja ke Facebook.

loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Semua ada hikmahnya walaupun pahit rasanya. Sesuatu menurut kita baik tetapi sebenarnya tidak baik sebaliknya sesuatu yang tidak baik menurut kita sebenarnya baiknya bagi kita. Ikhlaskan dia pergi Insya Allah, Allah SWT akan menggantikan yang lebih baik, amin. (WA.0853 9979 2568)

    BalasHapus