Ira Janda Makasar Cari Jodoh di Facebook

loading...
loading...
Ira Janda Makasar Cari Jodoh di Facebook - Hi.. sobat jomblo dimanapun berada, perkenalkan janda cantik dan manis asal Kota Makasar Sulawesi Indonesia. Janda yang memiliki rambut panjang ini bernama Ira Isma Yani, atau kita bisa panggil Ira saja, supaya lebih akrab.




Ira memiliki tinggi badan 160 cm, berbody ramping, padat berisi, rambut panjang, mata lentik, dan senyuman manis yang selalu tersungging dibibirnya membuat janda Makasar ini selalu enak untuk dipandangi.

Ira sedang serius mencari kekasih hati untuk dinikahi. Janda cantik dan manis ini sudah berusaha untuk menemukan jodohnya lewat grup jodoh yang ada difacebook, tetapi belum membuahkan hasil. Kadang disitu Ira merasa heran, kenapa begitu susah sekali menemukan orang yang benar-benar pas, padahal Ira tidak menerapkan kriteria yang berat untyuk calon suaminya, malah boleh dibilang kriteria yang Ira mau itu sangat umum, dan mudah bagi lelaki untuk mencapainya.



Ira ingin dipertemukan jodohnya lewat media jodoh online gratis ini, karena digrup facebook sepertinya kebanyakan yang modus, dan cuma iseng dan main-main saja. Semoga disini bisa menemukan yang serius dan benar-benar siap menikah, menjadi seorang imam.

Pria yang ingin dijadikan calon suami oleh janda Makasar  ini adalah perjaka atau duda, baik itu duda PNS, duda Guru, duda TNI maupun duda karyawan biasa, dengan usia 35-43 tahun, berpendidikan minimal SMA/SMK/MA, sudah memiliki pekerjaan tetap, bertanggung jawab, penyabar, penyayang, dan mementingkan serta sayang sama keluarga.




Jika ada yang sesuai dengan kriteria diatasa dan benar-benar bersungguh-sungguh sedang mencari calon istri, boleh berkenalan dan menjadi teman difacebook dengan janda Bugis yang cantik dan manis ini.. Siapa tahu memang dialah jodoh anda.


https://www.facebook.com/nurcahayawzs.irma
loading...
Loading...

1 komentar: