Salmah Janda Facebook

loading...
loading...
Salmah Janda Facebook - Assalamualaikum warhmatullahiwabarakatuh.. Apa kabar encang-encing nyak babeh? Halo sobat jomblo semuanya dimanapun berada, semoga selalu diberi kesehatan dan tetap optimis untuk mendapatkan jodoh lewat online.



Perkenalkan Salmah, janda facebook sedang serius mencari teman maupun calon suami. Salmah adalah wanita super, stw cantik dan manis yang aktif dimedia sosial bernama facebook.

Kali ini Salmah mencoba peruntungannya dalam usaha mencari pasangan melalui online,m ia sudah aktif di grup-grup jodoh facebook, sudah sering posting dan sudah mendapatkan banyak teman, tetapi belum ada satupun yang nyantol. Cari jodoh itu memang gampang-gampang susah, memang yang datang minta menjadi teman di facebook berjibun, malah sampai ngantri, sampai pegel jempol ini buat klik konfirmasi perteman, tetapi sepertinya belum ada satupun yang cocok dihati.

Jodoh memang soal hati, soal rasa, apalagi kita semua tau, toh dunia internet penuh dengan manusia-manusia aneh, kadang ada yang kerlihatannya baik banget tapi ujung-ujungnya modus, atau ada juga yang kelihatannya berwibawa dan serius ngajak nikah, tetapi setelah dituruti ternyata cuma iseng, hanya ingin bermain-main saja, hanya cari selingan, mungkin teman wanita difacebook itu dianggapnya sebagai terminal, tempat mampir sesuaka hati keluar masuk.




Sebagai janda yang sudah cukup lama aktif di facebook, Salmah tahu betul karakter masing-masing manusia di friendlist pertemanannya, ada yang diem aja gak pernah komunikasi, ada yang aktif dan rajin neglike dan komen, tetapi gak pernah inboks, ada yang kerjaannya inbok terus, nanya hal-hal yang sepele gak penting banget tetapi minta dibalas terus, sekali tidak dibalas ngamuk-ngamuk.. yah, macem-macem banget karakter manusia itu..

Kadang yang bikin janda cantik berusia 44 tahun ini heran, ada juga anak-anak remaja yang masih ABG inbokan terus, ngerayu-rayu macam orang mabok asmara, padahal usianya jauh banget sama tante Salmah, tetapi heran kok ya mau dianya, ngejar-ngejar terus, apa sih menariknya janda setua aku ini??

Salmah sebenarnya tidak soal mau berteman dengan siapa saja, silahkan saja mau itu perjaka atau duda, anak ABG, maupun duda tua, bujang tua, yang penting sopan dan jangan suka ngirim gambar-gambar yang tak senonoh.

Janda dengan tinggi badan 162 cm ini memang suka bergaul, dan supel, jadi asyik saja punya banyak teman facebook yang beraneka ragam itu sudah tidak kaget, walau sesungguhnya yang sedang diceri janda manis ini difacebook adalah laki-laki dewasa jejaka atau duda usia 43-55 tahun pendidikan minimal SMA/SMK, punya pekerjaan tetap, tidak judi, tidak miras, dan yang terpenting siap lahir bathin untuk menjadi kekasih maupun calon suami.

Jika ada yang berminat kenal dengan janda bohay ini, bisa berkenalan dan berteman lewat nomor HP/WA yang ada dibawah sini maupun lewat akun media sosial facebook janda Salmah.


0813 7089 1488

https://www.facebook.com/profile.php?id=100024333095262
loading...
Loading...

1 komentar: