Nining Janda Facebook

loading...
loading...
Nining Janda Facebook  - Halo kawan apa kaabar kalaian semua? Semoga tetap diberi kesehatan dan rejeki berlimapah dari Tuhan yah.. Adakah disini yang mau kenalan sama janda cantik muda dan manis lewat facebook?
Kalau ada, langsung saja kita simak ualasannya berikut.



Janda cantik ini bernama lengkap Nining Ibrahim, tapi sudah biasa dipanggil Nining saja. Nining sudah lama hadir difacebook, dan sudah banyak menemukan teman yang enak untuk diajak ngobrol ataupun video call. Janda bertinggi badan 162 cm dan berambut lurus memanjang ini memang suka bergaul, siapa saja boleh berteman dengannya di facebook, tapi dengan syarat harus sopan dan memiliki etika.



Sebagai janda single yang aktif di sosial media facebook, Nining tentu saja banyak menerima ajakan dari teman-teman dipenjuru nusantara yang tertarik dan suka, ingin ngajak seriusan, tapi sejauh ini Nining mengaku belum menemukan pria yang benar-benar cocok dan pas dihati.



Padahal Nining tidak teralu neko-neko dalam menentukan kriteria calon pacar ataupun calon suami, yang penting orangnya sudah cukup umur, usia antara 25- 40 tahun, sopan, jujur, dan setia, tidak suka mempermainkan wanita, dan tidak modus.




Nining berharap bisa menemukan lelaki yang sesuai dengan kriteria untuk dijadikan kekasih maupun teman curhat saja, toh nanti kalau cocok dan ada chemistry bukan mustahil bisa lanjut kejenjang yang lebih serius lagi, karena sebenarnya Nining mentargetkan tahun 2018 bisa membangun rumah tangga lagi.



Pria yang diidamkan Nining adalah yang biasa saja, sederhana, apa adanya, yang penting punya ketulusan, setia dan bertanggung jawab. Nining sudah mencoba menemukan laki-laki yang pas untuk dijadikan suami di online. Bahkan janda satu anak ini sudah mengikuti grup-grup jodoh online di facebook, tetapi masih juga belum dapata yang pas, malahan kebanyakan cuma iseng dan mau modus doank.




Nining berharap ada pria single perjaka atau duda yang sedang serius cari istri dan tidak mempermasalahkan statusnya yang janda dan single parent disini, jika ada, boleh berkenalan dan berteman dengan janda manis ini di facebook.

https://www.facebook.com/milhamitha.ibrahim
loading...
Loading...

2 komentar: