Mira Janda Bandung Cari Jodoh di Fb

loading...
loading...
Mira Janda Bandung Cari Jodoh di Fb - Hi.. Sobat jomblo semuanya.. Apa kabar? Semoga masih dalam lindunganNya, dan tetap semangat dalam usaha mencari pasangan hidupnya masing-masing.
Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik, manis dari kota Bandung Jawa Barat Indonesia.
Namanya Altamira, atau lebi sering dipanggil Teh Mira.




Mira sedang serius mencari pendamping hidup, lelaki dewasa yang sudah siap lahir bathin menjadi kepala rumah tangga, dan yang benar-benar serius mencari isteri.




Kriteria yang diinginkan Mira adalah pria perjaka atau duda usia 36-45 tahun, pendidikan minmal tidak penting, yang penting bisa baca tulis, dan sudah memiliki pekerjaan tetap, suku Jawa, Sunda, Betawi, atau Bugis.




Mira berharap bisa menemukan jodohnya lewat media jodoh online ini, karena dirinya sudah juga mencoba mencari jodoh digrup biro jodoh facebook, tapi belum juga nemu yang benar-benar pas. Entah kenapa kebanyakan pria di facebook itu hanya iseng, cuma mau main-main saja, bahkan tak sedikit yang cuma mau modus doank.



Jika ada pria single bujangan atau duda disini yang sedang mencari isteri untuk sehidup semati, bisa berkenalan dan add akun facebook Mira disini. Silahkan buat para bujang jomblo, duda Polisi, duda TNI, duda PNS, ataupun duda Guru, untuk merapat, siapa tahu ada jodohnya..

https://www.facebook.com/bunda.mirca
loading...
Loading...

Tidak ada komentar