Rahmi Janda Cari Suami Serius

loading...
loading...
Rahmi Janda Cari Suami Serius - Assalamualaikum.. Halo sobat, apa kabarnya hari ini? Semoga tetap diberi kesehatan dan keselamatan hidup. Terkhusus untuk para jomblo, untuk para bujang dan buda yang masih semangat dalam usaha menemukan pasangan hidup. Kali ini kita akan berkenalan dengan janda cantik usia muda belia. Namanya Rahmi, janda yang satu ini sedang cari kekasih atau pacar, untuk dijadikan calon suami. Rahmi tidak main-main, ia benar-benar serius ingin menemukan pendamping hidup.




Rahmi ingin membangun rumah tangga kembali, targetnya tahun ini juga kalau beneran nemu yang cocok, maunya langsung menikah saja. Rahmi tidak muluk-muluk dalam menentukan kriteria lelaki idaman, yang penting orangnya baik, jujur, pengertian, sayang keluarga, dan bisa bertanggung jawab.




Rahmi adalah perempuan berkepribadian baik, orangnya sopan, ramah, supel, penyabara, dan penyayang. Rahmi memiliki ketulusan, dan mudah sekali terluka apabila dikhianati. Rahmi mencari laki-laki yang setia, dan memiliki komitmen untuk menjalani kehidupan rumah tangga, serta bisa bertanggung jawab penuh sebagai pemimpin/imam, dan mau menerima apa adanya terutama setatusnya Rahmi sebagai janda beranak 1. 



Jika ada disini pria single duda atau perjaka, yang juga sedang serius mencari pendamping, mungkin bisa berkenalan di facebook dengan janda muda ini. Untuk saat ini Rahmi hanya menyediakan akun facebook saja sebagai sarana berkomunikasi bagi para pria yang berminat ingin kenalan. Rahmi masih belum berani untuk memberikan kontak lain semisal no hp, no wa, ataupun pin bb, dikarenakan takut disalahgunakan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab.





Aku jnda ank 1 umr 18 thn.. Ap ad yg mau nerima aku.. Aku btu suami yg setia dn penyayang..ap ad yg mau..??

Asalkan sopan Insya Allah semua add pertemanan akan ditanggapi. Dan yang paling utama sebaiknya ditanyakan dulu, apakah Rahmi sudah menemukan jodohnya apa belum, sebelum anda melangkah lebih jauh, karena kita semua tidak ada yang tahu kapan jodoh itu datang dan pergi, sebrapa lama ia akan bertahan dan menghilang..


https://www.facebook.com/rahmi.zihna
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Hallo rahmi sy siap ni jd imam km. W.a .sy yaà.08156133613.

    BalasHapus