Nur Janda Cari Suami Serius

loading...
loading...
Nur Janda Cari Suami Serius - Halo kawan apa kabar semuanya? Apakah masih semangat untuk cari jodoh? Bagaimana kalau sekarang kit aberkenalan dengan janda cantik asal kabupaten Jembar Jawa Timur ini? Kebetulan janda bernama Nur Fatonah ini sedang cari laki-laki setia untuk dijadikan suami. Nur sangat serius dalam hal ini, karena ia sudah menargetkan tahun 2018 ini bisa naik kepelaminan.



Nur tidak sedang mencari duda kaya ataupun duda keren yang banyak harta dan warisan, Nur juga tidak sedang mencari bujang ganteng punya usaha mapan, yang Nur cari adalah pria apa adanya yang memiliki cinta dan ketulusan, yang mau membimbingnya menuju kejalan keridhoan Allah, bersama-sama membangun keluarga kecil yang bahagia dan harmonis, sakinah mawadah wa rohmah. Nur berharap bisa menemukan jodoh disini.



Nur ingin menemukan calon suaminya disini, lewat media jodoh online, Nur berharap kelak bisa bersanding dengan pria baik yang sayang keluarga dan tidak neko-neko. Kriteria calon suami idaman janda cantik dan manis ini adalah pria dengan usia antara 35-40 tahun, punya pekerjaan tetap, mandiri, baik hati, jujur, dan sayang keluarga.



Bagi siapa saja yang juga sedang sungguh mencari jodoh, baik itu bujangan amupun duda TNI, duda Polisi, duda PNS, duda Guru maupun duda expatriat, asalkan benar-benar serius cari jodoh, boleh berkenalan dengan Janda cantik ini. 



Nur memiliki kepribadian yang baik, anggun, supel dan berwawasan luas. Nur orangnya penyabar, setia dan tulus. Ia berharap bisa menemukan lelaki yang tepat untuk dijadikan suami. Nur sudah capek dengan pria yang hanya iseng dan cuma pengen main-main saja, apalagi sama yang cuman modus, Nur sudah tidak ada waktu untuk meladeni yang begituan. Nur hanya butuh pria yang benar-benar serius dan telah siap lahir batin untuk menjalani kehidupan berumah tangga menjadi peminpin, imam bagi Nur dan anak-anaknya kelak.



Nur sangat emnyukai pria yang berpenampilan rapi, sopan, tidak bertato, tidak suka miras, dan bukan penggila judi. Nur maunya mendapatkan suami orang baik-baik, karena Nur terlahir juga dari keluarga baik-baik, dan sejek kecil sudah mendapatkan pendidikan dan suhan yang baik dari keluarga dan lingkungan juga dari sekolahan.



Pernah belajar di MAN 2 Jember
Tinggal di Kabupaten Jember
Dari Kabupaten Jember

https://www.facebook.com/nurfatonah.jember.1
loading...
Loading...

Tidak ada komentar