Yenni Gadis Bandung Cari Jodoh Fb

loading...
loading...
Yenni Gadis Bandung Cari Jodoh Fb - Assalamualaikum, halo teman semua, perkenalkan gadis cantik asal Bnadung Jawa Barat Indonesia yang sedang serisu mencari calon suami. Namanya Yenni Feby, usianya 38 tahun. Yenni tinggal di Bandung kota, teaptnya di Cimahi.



Gadis bertinggi badan 150 cm ini memiliki postur tubuh yang ramping, agak montok, tapi tidak gendut, padat berisi. Yenni memiliki kulit berwarna kuning langsat. Dalam keseharian Yenni selalu mengenakan jilbab/kerudung. Yenni tidak berkacamata, tidak pernah merokok, dan tidak minum-minuman keras.



Yenni adalah type setia, orangnya penyabar, penyayang, dan terbuka. Yenni mendambakan bisa berjodoh dengan perjaka atau duda, dengan usia antara 44-49 tahun, bertinggi badan 164 cm - 169 cm, berkulit kuning langsat, suku jawa, sunda atau betawi.



Kriteria lainnya adalah berpendidikan minimal apa saja, dan itu tidak penting, karena yang terpenting adalah kesiapan mental spiritual untuk menjadi seorang imam, yang akan memiliki tanggung jawab besar membimbing isteri dan anak-anak menuju keridhoan Ilahi, menuju keluarga bahagia sakinah mawadah warokhmah.




Gadis · Islam · 38 tahun · Kota Bandung, Jawa Barat / Kota Cimahi, Jawa Barat · Republic of Indonesia Berjilbab

Mencari perjaka atau duda seiman.
Kulit: Kuning langsat
Suku: Jawa
Kriteria pendidikan: Minimal apa saja
 Tidak merokok  Bukan peminum alkohol  Tidak bertindik  Tidak bertato
Jodoh Idaman setia, berpenghasilan tetap/ mapan, jujur, penyayang, terbuka, periang, kreatif,

https://www.facebook.com/yenny.feby
loading...
Loading...

1 komentar:

  1. Assalamualaikum
    Selamat sore nenk... Salken ya blh kenalqn gak.
    Ku di Jawa barat

    BalasHapus